Minggu, 03 Juni 2012

Tips Cara Nembak Cewek 100% Diterima

Bagi anda yang sedang ingin nembak cewe idaman anda mungkin dengan tips yang akan saya berikan anda bisa di terima. Biasanya yang suka nembak itu Cowo, buat cowo jentel atau playboy nembak cewe tuh perkara gampang namun apabila buat cowok pemalu nah apa maukata, ketemu aja gemetaran apalagi nembak, jangan khuatir mungkin tips yang akan saya berikan akan membantu anda.

Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek :

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhan.source

Reaksi:

2 komentar:

Hahaha kalau ada cowok yang nembak aku pake tips ini, kayaknya bisa langsung melting wkwk :D

Dan tambahannya, tembak dia di tempat yang ga dia sangka. Dulu saya nembak pacar saya diatas motor saat nganter dia pulang, dan hasilnyapun tidak mengecewakan hihihi...

Posting Komentar