Rabu, 16 Juni 2010

Foto-foto Terbaik Penampakan UFO di Tahun 2009

1. Penampakan UFO di Telford, UK

Robson Bolam mengambil beberapa gambar dari sebuah objek misterius yang ia lihat di Donnington, di Telford, Inggris. Dia tidak tahu apa yang ada dalam foto. Sampai saat ini, objek itu tetap dianggap sebagai sebuah UFO. Beberapa saksi lain telah datang ke depan mereka juga menyatakan, melihat benda-benda yang tidak diketahui pada waktu yang hampir bersamaan. Foto itu diambil pada bulan Januari.

2. Penampakan UFO di San Diego, CA

Seorang saksi mata mengambil foto ini dengan kamera ponselnya pada 10 Januari. Dia saat itu sedang hiking dengan teman ketika objek yang tidak diketahui muncul sebentar. UFO itu menghilang tepat ketika ia mengambil gambar. Saksi menyatakan bahwa jika Anda memperbesar foto tersebut, Anda dapat melihat Sidat listrik dari kabel listrik di bawah ini...

3. Penampakan UFO di Ely Cathedral, UK

Seorang wanita menangkap objek tak dikenal ini seperti melayang di atas Ely Cathedral, Inggris. Dia sedang berjalan dengan anjing-nya di dekat sungai, ketika anjing menjadi marah. Wanita itu mendongak, melihat UFO, dan mengambil foto. Wanita tersebut awalnya merasa skeptis tentang UFO, sampai ia melihat sendiri bukti tersebut. Informasi yang dikumpulkan dari Ely Standar.

4. Penampakan UFO di South Carolina



Fotografer yang mengambil gambar ini saat itu sedang duduk di luar, menunggu untuk tukang pos yang akan datang. Dia melihat objek berwarna hitam, berbentuk segitiga objek di langit yang cukup jauh. Dia mengambil tiga foto dengan DiMage Konica Minolta-Z20. Ini adalah beberapa foto-foto paling jelas yang pernah diambil dari sebuah UFO yg berbentuk segitiga.

5. Penampakan UFO di South Harrow, UK

Sebuah cahaya aneh di langit di atas Harrow Selatan, Inggris, difoto oleh Ahmad Zaigham. Sambil mengamati langit, Zaigham melihat objek yang tidak dikenal muncul melalui awan pada 31 Maret 2009. Zaigham mengatakan: "Cahaya yang datang dari benda itu adalah sesuatu yang saya belum pernah melihat yang sebelumnya. Saya tidak berpikir setiap pesawat memiliki cahaya seperti ini." Dan beberapa saat sesudah mengambil foto ini, tampak objek dengan cepat memudar dalam terang dan melesat ke atas dengan kecepatan tinggi. "Aku tidak mendengar suara keras, tapi aku mendengar semacam suara peluit. Saya masih terkejut."

6. Penampakan UFO di South Somercotes, UK

Brian Lee-55 tahun-, mengemudi di jalan Gerbang Billings Somercotes Selatan, ketika ia menghentikan mobilnya untuk mengambil foto matahari terbenam yang dramatis. Kemudian, ketika meninjau gambar-gambarnya, dia melihat objek yang tidak diketahui ini.

7. Penampakan UFO di Texas, US

Ketika kembali dari Caversn Carlsbad di New Mexico, menuju Texas, seorang pria, istrinya, dan anaknya semua melihat beberapa benda seperti lampu unik, jumlahnya 4 pada awalnya, dan kemudian 3. Benda itu hanya sekitar 50 meter ketinggian, dan kira-kira satu mil dari kendaraan mereka. Objek bergerak selama beberapa rumah di kejauhan, dan mereka memutuskan untuk mengambil foto yang ditampilkan di sini.

0 komentar:

Posting Komentar