Jumat, 18 Juni 2010

Bukti adanya vampir

Ketika archaeologists bekerja di Republik Ceko datang di seluruh apa yang mereka percaya adalah kubur wanita. Yang paling terkenal dari semua makam tersebut ditemukan pada tahun 1966 di Celakovice, 10 kilometer (enam mil) timur laut dari Praha. Di sana, archaeologists terungkap 14 skeletons dating dari abad 10. Mulutnya yang telah diisi dengan batu dan pasir, dengan kepala dikeluarkan dari badan. Cerita mulai beredar bahwa skeletons telah fangs. Para arkeolog ini ditolak.

Baru terakhir Agustus, di dekat sebuah sumur-Moravian kota Olomouc menjadi sebuah awal abad kubur. Kali ini, ia adalah seorang wanita. Tubuhnya telah dikuburkan bawah wajah, lengan dan kaki itu diikat bersama-sama. Berbeda dengan sisa skeletons ditemukan di lapangan, perempuan adalah bohong dari utara ke selatan. Ini adalah jenis perawatan reserved hanya untuk terkutuk: Kristen dari periode selalu dikuburkan mereka mati dalam posisi timur-barat. Pada tahun yang sama, arkeolog menghentam darah lagi di Moravia. Dua pria dewasa yang dikuburkan dengan beberapa anak-anak. Para anggota badan dari laki-laki yang severed dari tubuh mereka, dan tulang dari bayi juga berantakan.

Kejahatan apa yang telah mereka? Apakah mereka yang jahat untuk anak-anak yang meningkat pada mangsa yang hidup, atau hanya korban dari bertakhyul umur?

Kota yang dipukul oleh untaian mendadak, nampaknya yg tak dpt dipahami kematian adalah sebuah tempat berkembang biak yakin untuk wanita mitos. Seseorang harus bertanggung jawab, dan dengan takut dan ketidakpastian naik dengan setiap kematian, yang diperlukan kambing hitam. Yang mayat dari orang-orang yang menjadi pemikiran dari lubang yang memasarkan dan "dibunuh" lagi, ridding kota yang mereka ketakutan. Untuk sementara waktu, setidaknya.

Timur Tengah dan Eropa adalah rumah bagi banyak wanita mitos: pertama referensi ke wanita dalam menulis datang dari Rusia, di mana pada 1047 Rusia raja yang dirujuk sebagai sebuah upir, "wanita" di Rusia, Ceko dan Slovakia. Walaupun beberapa account menempatkan puncak dari wanita wabah dari 16 abad ke 19, yang pucat plasma-makhluk lapar tampaknya telah menjadi masalah yang lama sebelum. Tanggal 15-abad Malleus Maleficarium, yang penyihir pemburu 'Injil, dijelaskan cara untuk menghilangkan vampires. Satu benar-benar tidak dapat berbicara dari "membunuh" seorang wanita, sebagai fanged phantoms yang secara teknis tidak hidup atau mati.

Dan apa, tepat, adalah wanita? Mitos yang telah mutated selama bertahun-tahun (atau mungkin rasanya vampires yang memiliki), dan memasarkan datang dalam segala bentuk dan ukuran, yang memiliki salah satu dari berbagai kekuatan gaib. Beberapa boleh menjadi apapun yang hidup. Lain-lain berkeliaran di sekitar siang hari, dan bahkan beberapa (hii, kejutan dan horor!) Emancipated wanita perempuan. Tetapi semua memiliki satu hal dalam umum: mereka telah meninggal, dan sekarang mereka bangkit dari kubur untuk getah kehidupan yang hidup.

Tentu saja, paling dihormati ilmuwan menolak untuk percaya pada keberadaan makhluk tersebut. Mereka mencoba terbaik mereka untuk datang dengan semua jenis penyakit dan teori, hanya untuk membantu mereka tidur di malam hari.

Terbaru adalah rasionalisasi yang vampires yang cukup Rabies korban. Gejala-gejala yang mirip dgn cara yg menyolok. Yang fanatik yang sangat perasa, reacting keras untuk cahaya dan kuat odors - bawang putih, siapapun? Dan tentang apa yang terjadi pd malam hari escapades, meminta Anda? Baik, belum tidur lain efek Rabies, serta hypersexuality. Ia juga menyimpan darah cair lama setelah seseorang telah meninggal. Anjing dan bukan hanya didorong untuk gigitan hewan saat terinfeksi - manusia telah dikenal untuk melakukan hal yang sama.

Bukti tersebut tampaknya berkendara paku ke dalam peti jenazah dari wanita mitos. Tetapi jika Anda tidak cukup yakin dengan penjelasan ilmu pengetahuan modern - tidak tepat bagaimana pergi mendapatkan satu masalah yang pacat? Untuk orang-orang yang beriman yang sederhana tiang-melalui-hati-metode yang terbaik adalah rute, berpikir kembali.

Menurut satu account dari Vampir di Eropa, Desa Blov di barat Bohemia belajar bagaimana cara hard sial ini benar-benar dapat menjadi parasit. Sebagai cerita pergi, yang ada hanya penggembala menolak untuk menerima kematian sebagai nasib. Petani lokal mulai berkurang seperti lalat, dan berburu wanita yang telah berkumpul. Penduduk desa exhumed tubuh yang penggembala dan pergi tiang besar melalui hatinya, sehingga ia yakin pinned melalui ke tanah.

Tetapi ini bahkan telah sia-sia. Pemelihara ternak yang mati bangkit dari kubur dan dilanjutkan dengan pembunuhan itu escapades malam yang sama. Dia bahkan dibuat menyenangkan dari petani, gilang-cemerlang bahwa mereka telah "diberikan ... [dia] denda patuh kepada anjing mendorong diri." Ia tidak sampai penggembala's mayat yang dibakar itu dihentikan.

Dengan cepat dari literatur terbaru, situs web dan remaja kultus dikhususkan untuk vampiric segala sesuatu, ia akan tampaknya ini hanya sebagai makhluk mati keras dalam imajinasi populer karena mereka lakukan dalam legenda. Jadi ingat ini, benar-orang yang beriman: Jika anda pernah dikunjungi oleh seorang wanita dengan aksen Ceko, lupa tentang bawang putih, yang pancang melalui jantung, dan silang dgn patung Kristus. Galilah dia, dia memotong anggota badan dan kepala dan berkata "Burn, bayi, terbakar."
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar