Sabtu, 12 Juni 2010


Good Charlotte saat menghadiri The Bamboozle Roadshow, Ketika ditanya tentang Avenged Sevenfold "Nightmare" kata Joel sebagai berikut:

"Saya pikir itu Nightmare akan besar. Lagu ini akan besar. Jika Anda belum mendengarnya, pergi ke iTunes dan dapatkan Avenged Sevenfold single baru' Nightmare '. Tapi aku pergi mendengar rekaman itu dan ini sangat mengagumkan. sebagai penggemar Avenged Sevenfold, saya sudah menjadi penggemar sejak 'Waking ini Fallen' dan aku benar-benar menikmati setiap rekaman. Kita semua mempunyai favorit, tapi saya menyukai setiap rekaman. Rekaman ini pukulan keras mereka yang pernah dibuat. Benar-benar menyenangkan. Saya senang untuk mereka. Saya tidak sabar untuk melihatnya langsung. Tapi jika Anda belum mendengar 'Nightmare' dari Avenged Sevenfold, pergi ke iTunes dan check it out. It's Good."

"Check Out Now"
http://www.a7x-indonesia.co.cc/

0 komentar:

Posting Komentar