Jumat, 18 Juni 2010

PENAMPAKAN BIGFOOT??


Vike seorang perempuan telah membuat laporan 29 hari setelah penampakan seekor Bigfoot 28 July 2009 hanya Vike tidak tahu kepada siapa dia harus mengatakan dan memberikan laporan ini.

Vike melaporka tidak ada saksi mata asing alinnya selain ia dan anjing-anjingnya "Ada seorang tetangga saya yang bernama Brian ia orang yang bisa diajak bicara, karena dialah yang mengetahui kepanikan saya saat itu" katanya kepada jurnalis. Sejak insiden itu, salah satu teman wanita Vike pun melaporkan adanya penampakan Bigfoot di Telkwa High Road di Moricetown dan selama musim panas pernah juga ada penampakan lain di Campbell River dan di Port Renfrew di Pulau Vancouver. Kejadiannya pada hari Minggu pagi, Vike mendengar sesuatu menabrak pagar luar dekat rumahnya dan anjingnya terlihat gelisah menggonggong terus ingin keluar. Seakan ada suatu bahaya di luar rumah.

"Saya sadar ada sesuatu di luar rumah, tapi entah apa itu. Bunyi keras terdengar lagi sepertinya ada orang yang berusaha keluar dari pagar secara memaksa" kata wanita yang rumahnya dikelilingi oleh pohon dan tebing. "Aku sungguh-sungguh ingin melihat keluar dan memeriksanya, tapi aku takut itu berbahaya, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."
Pada 5:45 pagi tanggal 28 Juli, wanita itu mendengar anjingnya menggonggong di pintu. Ketika ia turun untuk menyelidiki dia melihat bahwa seseorang atau sesuatu menabrak pagar. Vike tahu itu bukan anaknya, karena anaknya sedang diluar kota dan baru malam tadi berangkat, apalgi anaknya juga menyimpan kunci cadangan. Vike mulai panik dan menyangka ada perampokan. Vike akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan anjing-anjingnya Dia akhirnya membuka pintu dan anjing-anjingnya keluar seperti memburu, mengendus sesuatu di sisi timur rumahnya.
Ketika dia melihat keluar di samping rumahnya, ia melihat makhluk yang berjalan dengan dua kaki. "Mahluk itu besar dan berambut panjang, dan bulunya bukan bulu dari jenis yang seperti anda lihat pada sapi ia cokelat kemerahan, sangat aneh," kata wanita itu. "Mahluk itu bergerak begitu cepat, saat aku membuka pintu mahluk itu lari dari teras ke sisi lain rumah," Setelah di luar, anjing-anjing mengejar makhluk itu terus sepanjang jurang dan menghilang ke kawasan hutan. anjing tertua nya terus mengejar mahluk itu bahkan tidak kembali selama tiga jam.

"Aku khawatir tetapi apa yang mesti aku katakan, memberitahu orang-orang anjingku telah mengejar Bigfoot?" tanyanya. "Aku pergi mencoba mencari anjing tertuaku, dan akhirnya ia kembali walaupun ada luka di kepalanya."

Ketika keesokan hari ia keluar, Vike menemukan terdapat tanda-tanda di mana sesuatu yang sangat berat telah menginjak rumput di sepanjang jalan. Ketika Vīķe menyelidiki lebih teliti, terdapat jejak kaki yang sangat besar, melebihi ukuran normal manusia tepat dilokasi dimana ia melihat penampakan mahluk itu semalam.

Selain itu Vīķe tidak menemukan bukti lain tapi ia mengatakan apa yang ia lihat itu nyata. "tingginya lebih dari 2 meteran dan ketika aku berdiri di sana aku hanya terpaku melihat tinggi dan besarnya," kata Vīķe.

0 komentar:

Posting Komentar