Sabtu, 12 Juni 2010

Coroner rules the Rev's December '09 death resulted from lethal combination of prescription drugs and alcohol

http://www.rollingstone.com/music/news/17386/112469

"maaf yang pertama tadi translate yang belum diperbaiki "

Avenged Sevenfold drummer Jimmy "The Rev" Sullivan meninggal pada tanggal 28 Desember 2009 dari kecelakaan overdosis obat-obatan dan alkohol, Orange County Deputi Pemeriksa Mitchell Sigal memberitahu Rolling Stone. Toksikologi laporan menunjukkan bahwa Sullivan menderita "keracunan polydrug akut karena efek kombinasi Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol."

Oxycodone adalah penghilang rasa sakit pengganti Kodein, Oxymorphone adalah obat penghilang rasa sakit mirip dengan morfin, Diazepam / Nordiazepam adalah obat kecemasan dan etanol adalah minuman keras dalam alkohol. Aktor Heath Ledger yang sama meninggal karena keracunan polydrug akut pada 22 Januari 2008. Sigal menambahkan bahwa Sullivan juga memiliki cardiomegaly (hati yang membesar), yang ditandai dalam laporan koroner sebagai kondisi "signifikan" yang mungkin menjadi penyebab kematian drumer. Departemen Pemeriksa melakukan "lima atau enam" tes yang berbeda untuk memverifikasi penyebab kematian, Sigal menambahkan.

"Untuk kita semua yang mencintai Jimmy, satu-satunya hal yang relevan tentang 28 Desember adalah malam dimana kami kehilangan, terlalu cepat, anak, saudara, teman dan salah satu seniman yang paling berbakat di dunia," manajer band Larry Jacobson mengatakan pada Rolling Stone "Setiap hari., orang tua dan saudara perempuannya, dan saudara-saudaranya di Avenged Sevenfold tersenyum pada banyak kenangan yang mereka miliki tentang Jimmy dan para penggemarnya di seluruh dunia yang menyukai musik yang dia tinggalkan."

Sullivan, 28, meninggal di rumahnya di Huntington Beach, California. Ia dimakamkan dalam sebuah upacara pribadi pada 6 Januari. Gitaris Avenged Sevenfold Synyster Gates menyampaikan pidato di pemakaman di depan band, istri Sullivan dan keluarga, mantan pemain drum Vinnie Paul Pantera, Bullet My Valentine frontman Matt Tuck dan personil Buckcherry dan My Chemical Romance.

Drummer adalah salah satu standouts dari logam Orange County metal scene, menggabungkan presisi, agresi dan bakat dengan alur sinkopasi. Permainannya berkembang mulus dengan perkembangan band ini dari band metalcore brutal dipengaruhi oleh Converge dan Slayer menjadi hard rock seperti Guns n Roses dan Metallica. Sullivan tampil di empat album studio Avenged Sevenfold's - 2001's Sounding the Seventh Trumpet, 2003's Waking the Fallen, terobosan 2005 City of Evil dan 2007's Avenged Sevenfold - dan sedang menulis untuk album berikutnya pada saat kematiannya. Rekaman itu, Nightmare, dijadwalkan akan rilis pada 27 Juli.

"Sebagai drummer, Jimmy hanya lebih baik daripada kebanyakan orang," kata Atreyu drummer Brandon Saller, band yang juga muncul dari daerah Orange County. "Dia punya bakat sejati dan dia pergi dengan berita miring secara teknis bahwa yang dia lakukan tidak seperti orang lain . Dia adalah salah satu drumer dimana kau bisa mendengarkan rekaman dan kau bisa tahu itu Jimmy drumming saat kau mendengarkannya untuk kedua kalinya. "

Selain menjadi pemain terampil dan mencolok, Sullivan adalah individu yang ramah dan bersemangat, orang yang menang atas antusiasme. "Dia selalu ingin semua orang memiliki waktu yang baik," kata Saller. "Dia tidak hidup di dunia di mana Anda bisa sedih atau kaca. Dia tidak membiarkan hal itu menjadi bagian dari kehidupan ada untuk dia. Dia selalu membawakan yang baik dalam segala hal dan selalu tertawa dan bercanda."

"Setiap kali dia melihat orang-orang dari masa lalu, seperti Bleeding Through atau Eighteen Visions, wajahnya menjadi cerah," tambah Schieppati Brandan frontman Bleeding Through, band yang juga dibentuk di Orange County. "Dia akan membuat Anda merasa seperti Anda masih merupakan bagian penting dalam hidupnya, meskipun ia pergi dan melakukan hal-hal yang lebih besar dengan karirnya. Dia benar-benar memiliki hati yang besar.."

Setelah berduka untuk bandmate mereka, Avenged Sevenfold menyewa salah satu drumer favorit Sullivan, Dream Theater Mike Portnoy, untuk bermain di Nightmare. Portnoy akan melakukan tur dengan Avenged Sevenfold di festival Rockstar Energy Uproar, yang akan diluncurkan 17 Agustus di Minneapolis, Minnesota dan berlangsung sampai 4 Oktober di Madison, Wisconsin.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar