Rabu, 28 Maret 2012

Adegan adegan wajib di Sinetron Indo

dsds


Pertelevisian Indonesia setiap hari tidak pernah lepas dari yang namanya sinetron, setiap hari selalu ada judul judul baru sinetron yang menghibur penontonnya, dan hal ini sangat menarik.. ya ..

Menarik untuk dibahas atau lebih tepatnya dikritik mengenai beberapa adegan adegan yang hampir klise karna selalu ada dan menjadi adegan wajib bagi persinetronan di indonesia , adegan adegan tersebut sepertinya favorit karna dibuat berulang ulang .. :p


1. Saat sedang menikmati suasana di sebuah restoran , jeng jeng.. tiba tiba pemeran cowok yang sedang selingkuh dengan wanita lain , secara kebetulan kepergok oleh pacar aslinya .. dan ..Cewek tersebut langsung mengambil gelas minuman dan menumpahkan ke kepala cowok yang selingkuh tersebut . ga jarang dihiasi bunyi tamparan . dan tiba tiba cewek itu berada di kamar dan nangis .


2. The Wedding Breaker , adegan yang tiba tiba merusak acara pernikahan . Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi,"Sah ?", tiba tiba ada ada pemeran yang datang entah darimana yang berteriak "Tunggu!" *dengan musik yang lebay* ..


3. Adegan seorang pemeran sedang mencari tokoh lain yang hilang (kekasih, keluarga , atau orang lain yang disayanginya) tapi belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat, atau pandanganya tertutup mobil ( terakhir gw liat di sinetron kupinang kau dengan Bismilah )

4. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta ..

5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walau sekali pukul dan penjahatnya kesakitan selama bermenit menit .. padahal keroyokan biar tambah dramatis..

6. Adegan tokoh yang berteriak kaget "APA......?" saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaanlewat telpon ..

7. Adegan kecelakaan , udah pada hapal kan kalo ada orang yang ditabrak mobil gimana kejadiannya . mobil masih jarak 5 meter tapi si korban mematung dan tau tau tergeletak di tanah tepat di depan mobil, kenapa ga terpelanting ya.. aneh ..

8. Adegan penjahat yang lari-lari mengejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak "Tunggu !! Jangan Lari !" apa coba maksudnya.. main kejar kejaran apa around


9 . Kalo anak sekolahan pasti ada yang berperan culu , kampungan dan punya musuh yang cantik , tetapi si cewek suatu saat dipermak sehingga jadi cantik jelitasigh


masih banyak kayaknya .. tapi ga perlu dishare semua..siul
source

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar