Selasa, 06 Maret 2012

Gadis Cantik ini Punya Wajah Mirip Barbie

anak+16+tahun+bwerwajah+seperti+boneka+barbie
Waktu lagi surfing pertama kali liat ini kaget banget,wajahnya mirip Barbie banget boneka mainan pabrikan Mattel.Dan ternyata ini bukan efek komputer,3D atau semacamnya melainkan orang asli,wah-wah andaikan bisa punya cewek kayak gini ya?
malu


barbie+manusia

bukan+boneka+barbie

cewek+barbie
wajah+seperti+boneka+barbie
malumalumalumalumalu

Sumber : http://www.dylc.us/
Reaksi:

1 komentar:

Dakota Estrenga ato lebih dikenal dakotakoti gan.. ^~^ ane uda lama ngikutin doi... bnyk bgt saingannya tuh di youtube... bnyk bgt hatersnya... secara doi punya sifat buruk... =.=

Posting Komentar