Kamis, 27 Desember 2012

IWAN FALS - KESEIMBANGAN (2010) Full album

Karena temen-temen saya banyak yang suka sama Bang Iwan,dikelas juga nyetel lagu Iwan Fals melulu.Awalnya Saya juga gak begitu tertarik,tapi entah karena kebiasaan temen saya itu akhirnya nular juga ke Saya.Akhir-akhir ini saya suka dengerin lagunya Iwan Fals.Dan kali ini kali aja temen-temen blogger ada yang minat hehe. Ini saya share link download album-albumnya. Kali ini saya share dulu album terbaru Iwan Fals yang berjudul  "KESEIMBANGAN"
:)

Album Keseimbangan ini sebenarnya memuat sepuluh lagu 'lama' dan dua lagu baru. Lagu lama yang saya maksud adalah lagu-lagu uncommercial Iwan Fals yang rekaman livenya banyak dimiliki penggemar. Namun lagu-lagu itu semua dikemas dalam racikan baru, fresh, clingg.. Dua lagu baru yang tidak pernah saya dengar sebelumnya adalah lagu Ya Allah Kami dan lagu berjudul unik, ^O^ yang disini mbak Yos (istri Iwan) ikut menjadi backing vocal.

01. Suhu (lirik Subur Raharja)
02. Ya Allah Kami
03. Hutanku (lirik MS Kaban)
04. Pohon Untuk Kehidupan (lirik Muh. Ma'mun)
05. Tanam Siram Tanam
06. Ayolah Mulai
07. Aku Menyayangimu (lirik KH Mustofa Bisri)
08. ^O^
09. Sepak Bola
10. Kuda Coklatku
11. Jendral Tua
12. Malahayati (Lirik Endang Murdopo)



pass: ardee

THANKS TO UPLOADER!


1 komentar:

Posting Komentar