Kamis, 27 Desember 2012

Untuk Indah Tak Harus Mewah

Banyak dari kita berpikir untuk merasakan keindahan hidup harus memiliki harta yang berlimpah dengan pasangan yang rupawan. Nggak salah sih. Tapi nggak sepenuhnya harus begitu.
Kalau kita masih muda dan masih memiliki banyak kesempatan untuk mewujudkannya, saya sangat menyarankan untuk memiliki standard hidup yang baik dari sisi materi dan pasangan hidup.
Tapi untuk sebagian dari kita yang memilih hidup sederhana bisa juga kok menikmati hidup ini seutuhnya. Contohnya foto di atas. Satu kata dari saya: So sweet! Beneran lho, serius.
Mengapa hanya merasakan manisnya hubungan waktu masih pacaran atau pengantin baru. Mengapa hanya bisa menikmati hidup ketika pasangan kita masih muda dan cantik. Seperti seorang pria tua di atas. Dia dapat merasakan cinta dan keharmonisan dengan istrinya letika usia mereka sudah senja. dan nggak harus di kafe atau restoran mahal man! Nggak juga mesti lihat Film romantis di Bioskop XX1. Yang penting cinta! itu namanya suami istri!
Terima kasih untuk seorang teman di Facebook yang sudah membagikan foto ini. :) Semoga makin banyak dari kita yang mampu mencintai tanpa syarat dan tanpa masa kadaluarsa seperti foto di atas. :)
Rupanya ...
Hangatnya cinta tidak hanya hadir di meja makan yang penuh makanan lezat untuk disyukuri, atau depan pintu rumah cantik yang masih bau cat, .. atau bahkan di dalam jok mobil baru ...
Kehangatan cinta ada di mana-mana, kadang di tempat yang tidak kita sadari, bahkan di tempat di mana kesabaran kita di uji,
dimana kekuatan cinta di uji ...
ketabahan menghadapi cobaan Tuhan di uji, . Mungkin di sana lah justru cinta itu bisa lebih hangat, lebih tangguh, dan lebih everlasting ...
Foto di atas sungguh an eye opener ....
Pria ini bisa memberikan moment indah bagi orang yang dicintainya .. Dalam kondisi apapun ..
Subhanallah ...
 
 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar