Senin, 20 Februari 2012

INTEL HD GRAPHICS FOR NEKAT GAMERS

 
Nah kan banyak yang tanya VGA intel bisa buat maen PES 2012 nggak sih...dan kebanyakan itu VGA dari Laptop. Untuk itu saya mempunyai alternative untuk bisa maen PES 2012 di VGA intel. ada yang bilang BERHASIL ada yang bilang BIASA ada yang bilang GAGAL, jadi semua itu tergantung keberuntungan agan2. hehe.software ini berguna untuk mempercepat kinerja laptop anda saat main game.

Silahkan Sedot disini gan.
Selamat berjuang gan. jangan Lupa Selalu update Directx dan vga agan. hehe
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar