Senin, 27 Februari 2012

Orange Criminal Band

orange

Pertama kali denger namanya, asing memang. Orange Criminal.
Di Page Facebook , Twitter, bahkan di google pun namanya masih misterius. malah awalnya saya pikir Orange Range (Band asal Jepang) yang berganti nama.
orange range

Mencoba lebih khusyuk lagi saya bertapa untuk mencari jawaban siapa Orange Criminal ini. kalo dilihat sepintas dari namanya, criminal mengacu pada sesuatu yang buruk bukan? kejahatan, vandalisme, huru-hara dll.
vanda vanda2
ternyata salah sob!
Dari postingan mbak Anisa Kusuma Wijayanti di blognya, semacam titik terang terpancar akan sosok band lokal ini. Orange Criminal Band beranggotakan 5 manusia kreatif, Akbar Moujahid (Vokal), Alit Fonda (Gitar), Efferata Wijaya (Bass), Fanny Wardoyo (Drum), Raditya Iryandi (Producer).

Band ini mengklaim dirinya sendiri adalah perusak lagu orang. lol.
Orange Criminal namanya melejit setelah membuat beberapa video cover grup band papan atas, sebut saja 2NE1, Bruno Mars, Katty Perry, BigBang, SNSD, bahkan band lokal pun banyak yang jadi korban alias lagunya di aransemen lagi dengan gaya rock mereka. seperti Agnes monica, Anggun C Sasmi, Vidi aldiano, Cherry Belle, Gigi, Dbagindas, Wali dan Sm*sh -.-
Sejauh pantauan tim yang bertugas dilapangan, halah. sejauh ini Orange Criminal Telah mengunggah sebanyak 17 Video Kreatif mereka ke channel Youtube. dan baru memiliki 120 Subscriber, dan 85.149 views. tentunya akan terus bertambah, apalagi setelah saya promosikan gratis di blog terkenal ini. :p
berikut beberapa cover yang mendapat tempat tersendiri di hati saya, karena yang dicover cewek. :D
yang lain silahkan dilihat di channel Youtube nya aja ya.
2NE1 – UGLY

2NE1 – Ugly (ROCK VERSION COVER)

SNSD – MR. TAXI

SNSD Girls Generation – Mr. Taxi (Orange Criminal Cover ft. J. NO)

Cherrybelle – Dilema

Cherrybelle Chibi – Dilema (Orange Criminal Cover)

Gimana, keren kan? :mrgreen:
orange criminal facebook page
orange criminal twitter
orange criminal youtube channel
Orange Criminal Youtube Channel

Sumber : http://airyz.wordpress.com/2011/08/27/orange-criminal-band/