Rabu, 29 Februari 2012

EBOOK FISIKA KELAS 7,8,9 SMP

Kali ini saya mau share buku Fisika yang bisa kalian download,soalnya menurut saya ini pelajaran yang bikin stres banget
:D
Nih Linknya
1. Materi Fisika 2
2. Animasi Fisika 2
3. Materi Fisika 5
4. Materi Fisika 1
5. Animasi Fisika
6. Materi Fisika 6
7. Animasi Fisika 3
8. Materi Fisika 4



Reaksi:

2 komentar:

Gan, kalau yang materi fisika 3 itu gak ada?

Orang islam tidak mau bersatu,makanya jd jacau begini. Kenapa terjadi diffrensiasi / perbedaan dlm menentukan calon peminpin DKI. Pada prinsip islam yg non muslim tidak layak dijadikan pemimpin untuk kaum muslim! Sadarilah itu wahai saudara2ku. Lihat surat almaidah disana secara implisit telah ditegadkan.

Posting Komentar