Selasa, 14 Februari 2012

KAMARKU KAPAL PECAH

Hai temen2,kali ini aku pengen sedikit berbagi ma kalian semua,gak tau juga ya ini dapet ide darimana.Tiba2 kepikiran aja,yauda deh jadi pengen ngepost.in ini.Ceritanya nih ane pengen ngajak kalian masuk ke kamar ane yang sederhana,kecil dan kotor(SARANG KECOA).Ok,Cekidot! :D

AWAL MASUK

Nah ini awal masuk ke kamar ane,baru mau masuk aja udah gak mood rasanya.


And,ini dinding2 kamar ane yang penuh dengan poster2,hayo siapa bisa sebutin satu2?


Ini buku pelajaranku yang sebenernya gak sampek hati sih ditaruh situ,tapi mau gimana lagi tinggal itu tempat satu2nya.#Berantakan banget.


Ini sebenernya termasuk barang2 yang gak kepake,gitar udah patah semua senarnya,keyboard punya kakak dititipin kamarku,komputer juga cuma buat ngerjain tugas n ngeprint.


Ini Poster gede abang2 aku.#Ngayal :D


Berantakan banget


Nah kalo Ini sesuatu yang paling keren dikamar ane,tiap kali tidur pasti diliatin 9 bidadari cantik,hahahaha.apalagi itu yang bagian pojok kanan bawah,ane paling suka.

  


 Ini pelipur laraku setelah jenuh belajar sempatkan nyalain laptop maen PES,ada kipas angin yang udah gak seberapa dingin sih,tapi gak papa masih bisa muter,hehehehe.




Kalo ini tempat tidurku yang menurutku nyaman banget dan yang membuat gak bisa bangun pagi.


Nah temen2 thanks ya udah mau baca postinganku kali ini.thanks juga udah berkunjung ke blogku yang sederhana ini,akhir kata Wassalamualaikum Wr.Wb
:D

0 komentar:

Posting Komentar