Jumat, 25 Mei 2012

Kata-Kata di Film Thailand


1. From ‘Crazy Little Thing Called Love’

“Siapapun kita, pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam. Saat kita ingat orang itu, kita merasa seperti sesak di dada. Tapi kita terus menyukainya. Walaupun, aku tidak tau dimana dia sekarang, apa kabarnya? Tapi dialah yang membuatku seperti ini. Hal gila yang disebut cinta.”

“Teman adalah teman. Bukan karena dari tampang saja.”

“Aku tidak butuh ‘Ha!’. Aku butuh kau”

“Cinta bisa menangkan segalanya khususnya rasa takut.”

“Kau tau aku terluka? Mengapa waktu kita selalu salah?”

“Sejak aku bersama dia, dialah yang paling menyakitiku.”

“Rasanya sakit sekali melihat teman baikku pacaran dengan seseorang yang kusuka.”

“Tapi jika kupikir-pikir, dia adalah inspirasiku. Dia membuatku menggunakan cinta di jalan yang benar. Dia seperti kekuatan yang bisa membuatku menjadi baik dan lebih baik lagi sehingga menjadi aku yang sekarang ini.”

2. From ‘Rahtree Reborn 2′

“Aku butuh kau untuk mengatakan dengan lantang. Karena kata ‘cinta’ hanya dapat manis dan bermakna ketika diucapkan oleh seseorang yang benar-benar mencintai anda.”

3. From ‘Hello Stranger’

“Aku tidak mengerti, kenapa orang tergila-gila sama drama Korea? Nonton terus menangis seperti ada orang yang meninggal saja. Cerita bayi tertukar setelah lahir, 2 orang yang hanya bertemu beberapa hari lalu saling jatuh cinta, lalu cerita seorang wanita yang berpura sebagai laki-laki terus tidak ada yang nyadar, dan pertemuan dengan seseorang yang ternyata seorang bangsawan.”

“Sangatlah sulit untuk memperkirakan hati seorang wanita.”

“Seseorang yang patah hati, selalu melakukan hal yang bodoh.”

“Kenapa wanita selalu seperti ini? Mereka bilang’ tidak terjadi apa-apa’, tetapi sebenarnya ada sesuatu yang disembunyikan.”

“Saat aku berkata ‘aku tidak begitu yakin’, aku sangat tidak begitu tahu perasaan apa ini. Yang hanya aku tahu, saat aku bersamamu aku benar-benar sangat bahagia. Saat kita berpisah dan saat kamu menghilang, hatiku merasa hampa. Inikah apa yang disebut cinta?”

“Kita, hanyalah dua orang yang sedang patah hati …

“Jika semua ini adalah ilusi, kenapa sampai sekarang tidak bisa dilupakan?”

4. From ‘Suckseed’

“Kita mungkin dilahirkan untuk kalah, tapi kita tidak dilahirkan untuk menyerah.”

“Meski kita tidak berguna dan hidup kita sia sia. Setidaknya, kita berusaha bersama-sama”

2 komentar:

Posting Komentar