Superhero juga manusia (kadang-kadang sih). Dia butuh kendaraan untuk membantunya membasmi kejahatan, atau sekadar membantunya beli makanan ringan di supermarket. Yang pasti, kendaraan-kendaraan canggih dan ikonik milik superhero akan selalu jadi perhatian.


1.
Kuda

Kuda ini melekat banget citranya sama pahlawan berjubah hitam, Zorro. Zorro yang mengenakan topeng di mata dan jago pedang ini menunggangi kudanya untuk membasmi kejahatan. Nggak jarang juga Zorro nebengin cewek idamannya naik kuda. Multifungsi juga ya.


2.
Belalang Tempur

Nggak ada yang tau belalang tempur milik ksatria baja hitam bisa apa aja. Dia bisa dipanggil dari jarak jauh, bisa ngeluarin senjata buat nembak penjahat, dan bahkan mungkin dia juga bisa digunakan untuk mencari nafkah, yaitu dengan cara mengojek.


3.
Invisible Plane

Wih, keren banget nih kalo ngebayangin kita punya pesawat ini. Tembus pandang. Bisa menyelinap ke mana aja tanpa harus takut ketauan. Tapi, kalo yang invisible pesawatnya doang, agak percuma juga ya.


4.
Elang

Ini dia kendaraan paling ikonik, sakti, menawan, sekaligus mencengangkan dari seorang jagoan. Jagoan di sinetron laga Indonesia ternyata punya kendaraan yang jauh lebih keren dari jagoan luar negeri, elang. Naik elang bisa sekeren ini gara-gara jagoan Indonesia.

So, kendaraan mana favorit kalian?